My High School Story…

Kali ini saya mau cerita tentang kegiatan-kegiatan yang biasa teman-teman dan saya lakukan semasa di sma….

Inilah bangunan SMA N 1 Salatiga saat saya masih menimba ilmu disana..

Sangat sejuk dan nyaman

Saat menjadi murid tahun pertama, kami mengikuti masa orientasi dengan riang gembira..

Ini bukan kelas di rumah sakit jiwa

Teman-teman saya sangat baik hati, bullying tidak berlaku di sini..

“heh, kasih uang jajan ga!”

Kami sangat antusias menyambut kedatangan guru kami..

Teman-teman dan saya dengan serius memperhatikan guru yang sedang mengajar..

Komik adalah salah satu buku penunjang yang penting..

Bahkan seekor kucing ingin ikut belajar dengan kami

Ada kalanya cinlok tidak bisa dihindari

Sebagai remaja yang masih labil, kealayan tampak disana-sini..

Saya pun terpengaruh dengan pergaulan

Kami tidak sedang BAB

Yang terjadi jika kantin ditutup

Penampakan Di salah satu sudut gelap di sekolah

Saya juga mengikuti ekskul Paskibra..

Korban-korban kejahatan sinar UV

Suasana upacara di sekolah saya berjalan dengan hikmat..

Fenomena nyata saat upacara masih berlangsung

Dimata guru-guru, kami adalah anak-anak autis narsis yang selalu ceria..

  

Saya bersyukur dapat menikmati kehidupan di sma tercinta…^_^

Peanuts makes me nuts part 2

Kacang goreng sangan

Suatu sore…

Ibu                                : “Nis, beli kacang goreng sangan sana… kalau ada jangan yang putih,. tapi kalau adanya yang putih ya gapapa..”

Aku                                : “ya..”

Di warung …

Aku                                : “(memilih-milih berbagai jenis kacang yang ada dan menemukan bahwa hanya ada kacang bawang dan kacang kulit)”

Penjual                         : “Beli apa mbak..?”

Aku                                : “Er… kacang goreng sangan ada ngga bu?”

Penjual                          : “Nggak ada mbak, adanya itu, kacang bawang sama kacang kulit.”

Aku                                : “Ya udah kacang bawangnya aja.”

Sampai di rumah… Baca lebih lanjut

Peanuts makes me nuts part 1

Kacang Sambal ¹ Sambal Kacang

Pulang sekolah…..

Aku                                : “…..(cape hbs pulang sekolah)”

Ibu                                 : ”Kalau mau makan, sama sayur kentang tuh… sama lalapan, sambal kacangnya tinggal sedikit, ibu lupa kalau udah habis kacangnya, ntar beli di warung ya.”

Aku                                : “hmmmm”

Setelah ganti baju plus sholat, langsung makan… habis tu ke kamar n tidur siang..

16.50… bangun, sholat terus buka2 buku di kamar…

Ibu                 : “mana? kok belum dibeliin?!, ambil duit sana.”

Aku ngambil duit dan berpikir dalam hati.. ‘klu beli sambel kacang yang udah jadi itu di toko yang deket atau yang jauh ya…?’ aku memutuskan langsung aja tanya Ibu.

Baca lebih lanjut

Cerpen Sediiihhhh… T.T

Ini cerita udah sukses bikin saya nangis bombay.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Cekidot!

nb: siapin tissue

Cerita ini adalah kisah nyata… dimana perjalanan hidup ini ditulis oleh seorang istri dalam sebuah laptopnya.

Cinta itu butuh kesabaran…

Sampai dimanakah kita harus bersabar menanti cinta kita???

Hari itu.. aku dengannya berkomitmen untuk menjaga cinta kita..

Aku menjadi perempuan yg paling bahagia…..

Pernikahan kami sederhana namun meriah…..

Ia menjadi pria yang sangat romantis pada waktu itu.

Aku bersyukur menikah dengan seorang pria yang shaleh, pintar, tampan & mapan pula.

Ketika kami berpacaran dia sudah sukses dalam karirnya.

Kami akan berbulan madu di tanah suci, itu janjinya ketika kami berpacaran dulu..

Dan setelah menikah, aku mengajaknya untuk umroh ke tanah suci….

Aku sangat bahagia dengannya, dan dianya juga sangat memanjakan aku… sangat terlihat dari rasa cinta dan rasa sayangnya pada ku.

Banyak orang yang bilang kami adalah pasangan yang serasi. Sangat terlihat sekali bagaimana suamiku memanjakanku. Dan aku bahagia menikah dengannya.

***

Lima tahun berlalu sudah kami menjadi suami istri, sangat tak terasa waktu begitu cepat berjalan walaupun kami hanya hidup berdua saja karena sampai saat ini aku belum bisa memberikannya seorang malaikat kecil (bayi) di tengah keharmonisan rumah tangga kami.

Baca lebih lanjut