Blob World Design

Ini pertama kalinya saya nyoba gambar design di komputer… susah-susah ga gampang..hhu..

Hasilnya bisa dilihat…

Kayak gini nih..

Maksud saya bikin tema The Blob Band gtu…

Tapi Backgroundnya saya stuck, ga bisa nglanjutin… habis, ga tahu tekniknya yang bener gimana .. Maklum, amatiran..

Itu alat2 bandnya semua saya gambar dari corel draw…

Yang designnya lolos di gantibaju.com keren2 smua deh…

Tapi saya udah seneng kok bisa nyoba bikin…

Maaf ya mas, kepalanya saya hapus..

Mesti lebih banyak belajar lagi… Hwaiting!