Dear Diary

Habis menjelajahi folder demi folder di laptop, salah satunya folder bernama DD yang sudah usang, berdebu dan banyak jaring laba-laba tidak lain adalah singkatan dari Dear Diary. Yup. I’m 20 and I’m writing diaries.
Dear Diary

Jadi inget di mata kuliah Metolit, pak dosen pernah bilang kalau menulis semacam jurnal itu penting bagi peneliti dan banyak orang yang nggak terbiasa melakukannya. Kemudian beliau bertanya “Coba disini ada nggak yang menulis Diary?”. Saat saya perhatikan di seluruh penjuru ruangan nggak ada yang angkat tangan. Terus saya berbisik ke temen sebelah “Aku masih nulis Diary…”. Baca lebih lanjut

Nama Saya

Nama saya… Pasaran. Er… maksudnya bukan orang-orang panggil saya โ€˜pasarโ€™, tapi nama saya itu banyak banget yang ngembarin. Buat yang punya nama sama kayak saya, you know what I mean and what it feels like.

Jadi nama lengkap saya Annisa Nur Rahma. Saya tahu orang tua saya berniat baik kasih nama itu karena artinya juga baik. Annisa = wanita, Nur = cahaya, Rahma = berkah/kasih. See that…

Pertemuan saya dengan orang lain yang bernama sama (bagian depannya aja) dimulai sejak saya masih sd. Dimulai dari tetangga anak kecil unyu yang masih balita dan adik kelas saya. Lanjut smp, ada yang sempet jadi temen sekelas. Di sma ga tanggung2 seangkatan saya ada empat yang namanya berawalan dengan Annisa. Untungnya ga ada yang pernah sekelas. Si adik kelas di sd itu juga jadi adik kelas di smp dan sma. Di kampus ada 2 temen seangkatan yang panggilannya nisa.

Dan sepertinya hal ini (nemuin orang yang namanya sama kayak saya) ga akan pernah berakhir. Baru aja dua hari yang lalu di tempat kursus ada lagi, sekelas sama saya pula.

Tahu sendiri artis-artis juga banyak yang namanya Annisa. Tapi kenapa setiap kali orang nyamain nama saya ke Anisa Bahar ?!! KENAPA NGGAK ANNISA POHAN AJAAAAA ??!!! *INI GIMANA MATIIN CAPSLOCKNYA??!*

Beberapa bulan yang lalu juga, setelah munculnya pelantun lagu yang liriknya โ€˜ Tuhan, tolong, aku,..โ€™ keberadaan saya mulai terusik lagi. Baca lebih lanjut

The Girl With A Contrast Change

foto2 sebelah kiri dari cewek hardcore emo dan sebelah kanan cewek yg a barbie look diatas adalah dari 1 orang yang sama sodara-sodara. Poin2 yang membuat mereka beda :
1. Rambut
2. Make up
3. Baju
4. Ekspresi & sikap

Jadi itu ceritanya ada mbak2 yang super nyentrik dan pinter. Dia nyamar buat suatu misi, jadilah sorang turis cantik. Kalo di film itu sih si tokoh walaupun tau dia bisa jadi cantik gtu tapi dari awal milih tampil serem. Bener2 kayak 2 org yang beda.

Absurd

Banyak kesibukan di kampus dan kuota internet yg cepet habis bikin saya jadi ga up to date sama dunia luar. Sampai hari ini baru tahu 1 hal yang โ€“ well โ€“ cukup ga terduga. But i’m not as shocked as i imagined. Oh yeah, i ever imagined it, that this kind of thing sooner or later would be happen. Sekarang sempet aja curcol pake englishngaco.

Just take it easy lah, life must go on, mati satu tumbuh seribu, life is never flat ini iklan

Mau menggalau malem ini aja, besok banyak hal yang harus dilakukan.

Dan akhirnya hari ini 1 kontak di hp yg lumutan, berkerak, korosif, setelah 5 tahun sudah resmi deleted.

Merdeka!