So, to day..

Sebelum nulis panjang lebar kali tinggi bagi dua saya ingin menyampaikan kabar gembira bahwa Alhamdulillah ip semester 3 ini saya sukses dapet ip 3 lebih 0,05. But the truth is tantangan yg sbenarnya baru saja dimulai, bagaimana saya bisa survive dengan 24 sks yang sebelumnya hanya 20 aja uda nyaris ga kesampaian ip 3nya.

Anyway

Something happened to day. to me. to my ankle actually.
Alkisah di pagi menjelang siang saat saya sedang memikirkan bagaimana mungkin nilai mat saya dapet c dan lebih heran lagi bagaimana nilai neraca massa saya dapet a, atau kalo org lain yang bilang, saya lagi bengong sendirian sambil tiduran di kursi ruang tamu. Tiba-tiba saya inget sesuatu dan langsung bangun dari kursi dalam sekejap mata, berasa kayak ninja, dengan niat mau melangkah ke kamar. Sayangnya sebelum kaki kiri saya menapak ke bumi dengan benar, saya sudah berjalan, dan saat itu lah terdengar suara ‘krrerrttkkk’, kaki saya terkilir. Segera saya mendarat lagi di kursi dengan kaki diangkat-angkat sambil kesakitan dan beristighfar. Waktu itu saya pikir wah.. sensasinya gila.. patah apa ya? kok suaranya sampe kayak gitu, sakit banget lagi. Tapi setelah dipikir2 kayaknya belum pernah ada orang keseleo sendiri terus kakinya ternyata patah, kecuali kalo keseleonya dari lantai 3 terus tau2 udah di lantai 1. Yah… dan sekarang so pasti jalan pincang dan pergelangan kaki bengkak. Ini ngepost sambil ngompres kaki..hhaha. Hikmahnya setelah ini saya akan bergerak sesadar sadarnya.
Kebayang yang tadinya hening kemudian ‘krrerrttkkk’ itu horror banget buat saya.

Okay, perlu diinget bahwa apa yang harus dilakukan setelah kaki terkilir/keseleo seperti saya tadi adalah RICE (pertama kali baca ini di internet kirain rice = beras = beras kencur. ternyata salah saudara2.)
Rest = istirahat
Ice = kompres pake es
Compression = dibebat
Elevation = kaki diangkat
Selengkapnya disini

Finally, get well soon ya dear kakiku…🙂

Tinggalkan Balasan

