Bikin Windows 7 jadi Genuine

Kebanyakan dari kita pasti masih pake windows 7 bajakan kan ya? Itu wajar aja lah, apa lagi untuk seorang mahasiswa pengangguran seperti saya….

Karena terlalu sering konek ke internet, maka bisa dipastikan windows bajakan akan segera terdeteksi. Kalo udah gitu, setiap nyalain laptop yang muncul notification wga, di desktop pojok kanan bawah ada notifnya juga, ga bisa pasang wallpaper, tiap beberapa menit sekali juga bakal muncul tu wga… bikin kesel…

Solusinya? Ya beli yang asli…

Kalo blum punya duit, mau ga mau pake cara buat mencurangi Om Bill Gates. Pake Windows Loader. Tinggal install, restart komputer, jadi.

Dapet link dari blog ini, linknya berikut ini… Punya saya windows ultimate, kalo yang laen ga tau bsa pake yang sama ato ga..

Versi 1.6

Versi 1.7

Kalo udah didownload bakal kedetect virus trojan, sempet deg-degan, tapi insyaAllah gapapa.. Buat versi 1.6, setelah di buka, klik dulu pilihan merek laptop yg tersedia terus klik install. Saya pakenya yang 1.7, setelah dibuka, tunggu bentar, klik install, kalo udah selesai komputer bakal restart. Saya sempet coba beberapa kali dan setelah restrart pun wga masih tetap muncul. Terus saya diemin aja. Besoknya tiba2 pas nyalain laptop wga ga muncul, notif di desktop ilang, pas pasang walpaper juga ga ilang lagi sampai sekarang.

2 hari terakhir saya udah update windowsnya juga ga ada masalah…

Alhamdulillah banget ya, ini memang Sesuatu… *kibas rambut*😛

Semoga bermanfaat😀

Tinggalkan Balasan

