Kim Joong Kook’s Aegyo

Siapa bilang cowok berotot ga bisa jadi imut?


Salah satu anggota Running Man, Commander Kim Joong Kook aka SpartaKook, tipe orang yang rajin ngegym dan ditakuti sama semua anggota RM dan para Guest, membuktikan bisa tampil imut. Walaupun hanya menyebabkan merinding orang2 yang melihat.

Check di Eps 25 pas yg jadi guest Park Bo Young, di pembukaannya tiap member pake kostum manhwa dan Kim Joong Kook jadi karakter bayi.

Komentar member2 lain :
Jae Suk : Jika melihat kau mengejar kami seperti ini, aku mungkin akan langsung pingsan dan menyerah.
Gwang Soo : (Framing) Aku melihat Joong Kook hyung berlatih ekspresi imut di depan cermin barusan tadi.
Haha : Itu sangat menyeramkan..


Dan akhirnya di Eps 32 name tag Kim Joong Kook berubah menjadi KOOKIE~<3^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s