This is Weird

Tadi malem saya mimpi ditembak sama raditya dika http://www.emocutez.com. Sumpah ini aneh bgt. Well, bukan ditembak pake senapan ato apa ya… tapi confession gtu lah. Anehnya lagi ceritanya tu raditya dika lagi di kampus saya. Gag tau jg lg ngapain. Terus saya jd semacam guide ato apa sebenernya saya jg gag tau, pokoknya tiba2 jd jalan berdua gtu. Dia minta nomor hp sama email. Dan setelah jalan2, pulangnya di rumah saya cek email dan ada inbox dari dia yang isinya gtu deh, gag inget detilnya pokoknya isinya bikin geli sendiri . Setelah emailnya saya bales, eh dia kyk tiba2 menghilang. Gag bales email, dan ga contact lagi. Terus saya jad sedih and disappointed gtu. Eh habis itu ada kakak angkatan yang merhatiin saya dan kayaknya trully care. Kalo diliat dari ciri2ny kayakny itu ms arthur. Dia menghibur saya dengan kedok minta dpanggilin temen saya si guntur. Dan setelah itu saya manggil guntur, dan bla bla bla, selesai. Saya bangun http://www.emocutez.com.
Biasanya kalo malem kita mimpi apa itu tergantung dengan apa yang kita lakukan di siangnya. Well, ini cukup untuk dapat menjelaskan kemunculan raditya dika yang absurb ini. Jadi pas siang saya browsing blog temen, mie saus kacang hitam, yang ternyata isinya gag membahas tntang kuliner. Dan disitu vita posting pas dia ikut seminar yg bintang tamunya raditya dika. Vita juga liatin dia foto bareng, dan itu bikin saya mupeng.
foto bareng
Yah setelah sekian lama baca buku sama blognya, dan saya ngaku2 kalo dia salah satu penulis favorit setelah jk rowling, eichiro oda (oke, yang ini komikus) dan habiburrahman, wajar aja kalo pengin liat penampakan dika aslinya, pengin tau gaya ngomongnya apakah sama menyimpangnya dengan gaya bercerita dibuku itu. Dan ternyata temen saya bahkan bisa foto bareng. Coba kalo temen saya posting tentang logan lerman. Mungkin endingnya bisa lebih baik…puhahaha


http://www.emocutez.com
Kalo kemunculan mas arthur mungkin karena kalo saya liat mas athur saya sering merhatiin headset ato headphonenya ato apalah namanya. Soalnya saya pengin punya headset yang kayak punya dia…kekeke. Terakhir adalah kenapa guntur, karena kemaren siang saya baca di fb dia ditetapkan sebagai sekum acara lkmm.
Well guys, jadi hikmahnya adalah kalo kamu pengin nentuin tentang apa yang terjadi di mimpimu, mungkin bisa kamu lakukan dengan apa yg kamu lakukan di siang hari. Okey, bye ~ http://www.emocutez.com

Tinggalkan Balasan

