Alasan – Alasan Terlambat Menyerahkan PR !

Alasan2 berikut ini layak dicoba sebagai jalan terakhir bagi anda yang tidak dapat mengumpulkan PR.

Cekidot

1. PR saya terlambat karena saya terjaga sepanjang malam menulis surat menuntut kenaikan gaji guru.

2. Makhluk dari planet luar mengambil PR saya sebagai contoh karya sastra hebat dari Bumi.

3. Saya tidak bisa menyerahkan PR karena semalam rumah saya kemalingan dan maling itu juga mengambil PR saya.

4. Saya tidak bisa mengerjakan PR karena tanpa sengaja saya mengelem gigi saya sehingga harus pergi ke dokter gigi.

5. Saya tidak bisa mengerjakan PR karena kucing saya beranak di dalam tas sekolah saya.

6. Robot tiruan jahat telah mengambil alih rumah saya kemarin dan dia tidak mengerjakan PR.

7. Saya tidak bisa mengerjakan PR karena lensa kontak saya tersangkut di mata saya.

8. Saya tidak bisa mengerjakan PR karena sedang berduka atas kematian batu piaraan saya.

9. Saya sudah mengerjakan PR tapi ditulis dengan tinta kasat mata.

10. PR saya terlambat karena saya mengidap gangguan konsentrasi,… Err.. saya bilang apa tadi?

11. Saya tidak mengerjakan PR karena sifat kekanak-kanakan di dalam diri saya tidak menyukainya.

Anda mungkin sebenarnya termasuk orang yang cocok dengan alasan ke-11 karena memutuskan untuk membaca postingan saya ini.😛

Tinggalkan Balasan

