My High School Story…

Kali ini saya mau cerita tentang kegiatan-kegiatan yang biasa teman-teman dan saya lakukan semasa di sma….

Inilah bangunan SMA N 1 Salatiga saat saya masih menimba ilmu disana..

Sangat sejuk dan nyaman

Saat menjadi murid tahun pertama, kami mengikuti masa orientasi dengan riang gembira..

Ini bukan kelas di rumah sakit jiwa

Teman-teman saya sangat baik hati, bullying tidak berlaku di sini..

“heh, kasih uang jajan ga!”

Kami sangat antusias menyambut kedatangan guru kami..

Teman-teman dan saya dengan serius memperhatikan guru yang sedang mengajar..

Komik adalah salah satu buku penunjang yang penting..

Bahkan seekor kucing ingin ikut belajar dengan kami

Ada kalanya cinlok tidak bisa dihindari

Sebagai remaja yang masih labil, kealayan tampak disana-sini..

Saya pun terpengaruh dengan pergaulan

Kami tidak sedang BAB

Yang terjadi jika kantin ditutup

Penampakan Di salah satu sudut gelap di sekolah

Saya juga mengikuti ekskul Paskibra..

Korban-korban kejahatan sinar UV

Suasana upacara di sekolah saya berjalan dengan hikmat..

Fenomena nyata saat upacara masih berlangsung

Dimata guru-guru, kami adalah anak-anak autis narsis yang selalu ceria..

  

Saya bersyukur dapat menikmati kehidupan di sma tercinta…^_^

Tinggalkan Balasan

