Peanuts makes me nuts part 2

Kacang goreng sangan

Suatu sore…

Ibu                                : “Nis, beli kacang goreng sangan sana… kalau ada jangan yang putih,. tapi kalau adanya yang putih ya gapapa..”

Aku                                : “ya..”

Di warung …

Aku                                : “(memilih-milih berbagai jenis kacang yang ada dan menemukan bahwa hanya ada kacang bawang dan kacang kulit)”

Penjual                         : “Beli apa mbak..?”

Aku                                : “Er… kacang goreng sangan ada ngga bu?”

Penjual                          : “Nggak ada mbak, adanya itu, kacang bawang sama kacang kulit.”

Aku                                : “Ya udah kacang bawangnya aja.”

Sampai di rumah…

Aku                                : “Kacang sangannya nggak ada… aku belinya kacang ini.”

Ibu                                 : “Loh, kacang kulit nggak ada?”

Aku                                : “Kacang kulit….? Ada…..”

Ibu                                 : “ Ya kacang kulit itu kacang sangan. Kamu tuh mesti kalo disuruh beli nggak bener!”

Aku                                : “Ya Ibu bilang dong, kacang kulit gitu!” (ARRRGHHH!!)

2 pemikiran pada “Peanuts makes me nuts part 2

Tinggalkan Balasan

