STRING ‘vs’ SNSD ??

Saya lagi pengin membandingkan dua GB ini nih…. *sempet mikir kalo yang satunya itu parody..wkwkwk..XD*

SNSD (So Nyeo Shi Dae aka Girls’ Generation) dan String *ato G-String ya yang bener?*

SNSD mulai debut tahun 2007 *tepatnya kapan saya gag apal, hhe*, anggotanya ada 9 orang. Rata2 mereka kelahiran taun 1989, yang paling muda lahir tahun 1991 *cuma selisih 1 tahun di atas saya lho ^.^v*..

Kalo String jelas saya gag tau profil mereka, taunya ada juga dikasi tau temen beberapa minggu yg lalu… hehe

Berikut ini gambar yang saya ambil dari mv Run Devil Run, Oh!, Genie – SNSD dan Oh la la, Honey Bunny Sweety – String.


 

kalo ini part dance di genie…


Snsd jjang!!!!!!!

 

String?.. smoga bisa lebih kreatif lagi..

 

BONUS…..

wkwkwk…

17 pemikiran pada “STRING ‘vs’ SNSD ??

  1. Aku gk suka sm Girlband Yg plagiat. String itu gk terlalu terkenal dan ada di tv karena mungkin menurut acara-acara tv dia plagiat jadi begitulah ,akhirnya mereka nggak terkenal

  2. Pokoknya SNSD (9girlsforever !!) Yes!!
    String itu gk berusaha dan gk kreatif , coba deh SNSD gk pernah plagiat . Mereka (SNSD) Kreatif banget

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s