My 1st E.L.F Gathering

Minggu , 25 April 2010 di TPA Baitusy Syukur Ungaran.

Minggu pagi aku siap2 buat berangkat gathering. Dari rumah jam 08.40. Naik bus salatiga-ambarawa, ketemuan di terminal bawen sama vita dan adiknya. Sampai di tempat jam sepuluh kurang sedikit. Panitianya masih nyiapin tempatnya. Yang dateng baru sedikit sekitar 15an. Ada barang2 yang di jual kayak pin, mug, CD, DVD. Aku beli 1 pin dengan harga Rp 5000. Pin SM Town yang ada Suju, DBSk sama Shinee.

Acara di mulai sekitar 10.30. Jumlah orang yang datang sekitar 60. Semua orang maju untuk memperkenalkan diri dengan menyebut nama, nama korea dan aggota suju favorit. Sejauh yang ku ingat yang menyebutkan Shindong oppa hanya satu orang. Padahal khan Shindong oppa imut, lucu, ginuk-ginuk..hhe ^^v. Ada juga orang yang salah kostum *menurut aku* dengan pake kaos bertuliskan ‘Big Bang’ lengkap dengan gambar kartun member2nya. Tapi gambarnya itu emang lucu banget, aku juga mau kalo dikasih..hhe..

Ada juga yang perform, membawakan dance Neorago (it’s you) dan menyanyikan Happy Together. Setelah sholat dan makan siang, acara dilanjutkan dengan games, ajang kreatif dan kuis. Semua untuk merebutkan doorprize yang ada. Doorprizenya emang bikin ngiler, mug, banner sama jam suju..><

Game paling seru menurutku itu yang per kelompok maju satu2, terus kasih isyarat pake bahasa tubuh tentang kata kunci yang di berikan. Tapi susah bener deh buat diperagain. Aku dapet Nicole, aku cuma tau kalo Nicole itu salah satu anggota dari Kara, dan aku langsung bilang ‘PASS’.

Souvenirnya sbb…

Jam 16.30 acara terpaksa di tutup karena sudah molor satu setengah jam dari seharusnya, padahal udah banyak acara yang di cancel. Aku mau ikut kalo ada gathering lagi, tapi aku ntar bakal kuliah dimana aja gag tahu..hhu

Pulangnya aku naik bis kecil sendirian, dan harus berdiri dulu di dalem bus…

Tinggalkan Balasan

